Cara Ampuh Menghancurkan Batu Empedu

Posted by Unknown Friday 27 March 2015 0 comments
Cara Ampuh Menghancurkan Batu Empedu Yang Berkualitas

Cara ampuh menghancurkan batu empedu dengan menggunakan Lecithin Softgel Herbal dari Green World yang aman tanpa efek samping.

Cara ampuh menghancurkan batu empedu ,- Batu empedu atau cholelithiasis adalah timbunan Kristal di dalam kandung empedu atau di dalam saluran empedu atau kedua-duanya. Batu kandung empedu merupakan gabungan beberapa unsur dari cairan empedu yang mengendap dan membentuk suatu material mirip batu di dalam kandung empedu atau saluran empedu. Komponen utama dari cairan empedu adalah bilirubin, garam empedu, fosfolipid dan kolesterol. Batu yang ditemukan di dalam kandung empedu bisa berupa batu kolesterol, batu pigmen yaitu coklat atau pigmen hitam, atau batu campuran.

Kebanyakan batu empedu terbentuk dari kolesterol. Kolesterol cair biasa hadir di kandung empedu dan saluran empedu dalam kondisi normal. Namun, kolesterol cair tersebut dapat menjadi jenuh bila terlalu banyak kolesterol atau terlalu sendikit asam empedu. Hal itu memungkinkan kolesterol mengkristal dan menggumpal menjadi batu empedu. Cara ampuh menghancurkan batu empedu

Dalam kebanyakan kasus, batu empedu tidak menimbulkan gejala. Bila menimbulkan gejala, biasanya karena batu empedu menyumbat saluran empedu sehingga menimbulkan apa yang disebut kolik bilier/kolik empedu. Dalam kondisi tersebut, Anda akan merasakan nyeri hebat di perut bagian kanan atas, yang mungkin menyebar hingga ke tulang belikat, bahu dan dada. Rasa sakit biasanya disertai mual dan muntah.

Batu empedu lebih umum pada mereka yang berusia di atas 40 tahun, wanita, kegemukan dan punya riwayat keluarga terkena batu empedu.

1. Usia Lanjut
Batu empedu jarang sekali menyerang di usia 25 tahun ke bawah. Sekitar 30% lansia diperkirakan memiliki batu empedu, meskipun kebanyakan tidak menimbulkan gejala.

2. Wanita
Wanita lebih banyak terkena batu empedu dibandingkan pria. Pada wanita insidennya sekitar 2 per 1000, dibandingkan hanya 0,6 per 1000 pada pria. Pada wanita hamil, kandung empedu menjadi lebih rendah dan batu empedu bisa berkembang. Hormon wanita dan penggunaan pil KB juga diduga ikut berperan.

3. Obesitas
Kelebihan berat badan merupakan faktor risiko yang kuat untuk batu empedu, terutama di kalangan wanita. Penelitian menunjukkan bahwa wanita dengan memiliki BMI lebih dari 32 memiliki risiko tiga kali lebih besar untuk mengembangkan batu empedu dibandingkan yang memiliki BMI antara 24 s.d. 25. Risiko meningkat tujuh kali lipat pada wanita dengan BMI lebih dari 45.

Cara Ampuh Menghancurkan Batu Empedu Yang Berkualitas Dengan Lecithin Softgel Green World

Cara Ampuh Menghancurkan Batu Empedu
Cara ampuh menghancurkan batu empedu ,- Lecithin Softgel merupakan produk herbal berkualitas yang di produksi oleh Green World Global. Lecithin Softgel terbuat dari bahan-bahan alami seperti Lesitin alami, dan ekstrak biji anggur. Dalam hasil penelitian oleh para ahli bahan-bahan tersebut terbukti memiliki kandungan yang sangat baik untuk menghancurkan timbunan batu kristal pada empedu. Selain ampuh untuk menghancurkan batu empedu, kandungan yang terdapat pada bahan-bahan Lecithin Softgel juga memiliki khasiat lainnya, seperti mampu menangkal radikal bebas, membunuh sel-sel kanker, menjaga fungsi hati, ginjal, dan jantung.

Khasiat Utama Lecithin Softgel Green World :

  • Menghancurkan batu empedu.
  • Unsur esensial untuk membran sel sehat.
  • Menurunkan lemak darah melalui mengubah LDL terhadap HDL.
  • Menambah kemampuan kerja usus dalam membersihkan usus dari toksin dan sampah,
  • Mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih didalam tubuh dan dibuang keluar.

Manfaat Lainnya Lecithin Softgel Green World :

  • Mencegah pembengkakan liver.
  • Melindungi ginjal dan mencegah diabetes.
  • Membantu mengurangi stres, kecemasan, dan herpes.
  • Meningkatkan perkembangan intelegensi dan daya ingat.
  • Mencegah pikun, memperbaiki dan meningkatkan fungsi otak.
  • Sebagai pembersih pembuluh darah, mencegah arteriosclerosis.
  • Mengatasi masalah psikologis seperti gundah, mudah marah dan insomnia.
  • Dapat membuat kulit halus dan lembut, membantu menghilangkan jerawat dan bekas jerawat.

Selain memiliki kandungan dan khasiat luar biasa, Lecithin Softgel Green World juga sudah memiliki bukti keampuhannya dalam menghancurkan batu empedu. Berikut testimoni / kisah nyata dari salah satu konsumen yang sembuh dari penyakit batu empedu, setelah mengkonsumsi Lecithin Softgel Green World.

Nama         : Rumanadi
Asal           : Prabumulih
Pekerjaan  : Pegawai Swasta

Tgl 27 mei kemaren, tiba-tiba saya merasakan sakit sekali di bagian perut. Perut menjadi keras dan tidak bisa dipegang karena saking sakitnya. Langsung oleh saudara saya di bawa ke RS di Prabumulih dan hasil diagnosa dn rontgen diketahui ada batu empedu. Setelah menjalani perawatan 3 hari perut saya masih sangat sakit dan saya dirujuk ke RS di Palembang.

Melihat tidak masih sakit selama perawatan 3 hari, saya menolak ke RS rujukan dan oleh adik saya kemudian dikenalkan produk Green World dari Pak Ponirin. Saya mencoba konsumsi obat penghancur batu empedu Lecithin Softgel. Alhamdullilah saya tidak lagi merasakan sakit di perut. Saya rutin konsumsi dan satu setengah bulan yang lalu batu empedunya pecah dan keluar. Saya sekarang sudah sehat dan bisa bekerja normal di penggilingan padi dan menyadap karet. TQ Green World.

Itulah bukti nyata kehebatan yang dimiliki Lecithin Softgel Green World sebagai obat penghancur batu empedu yang ampuh berkualitas dan aman tanpa efek samping. Nah untuk Anda yang memiliki keluhan penyakit batu empedu tidak salahnya untuk mencoba Lecithin Softgel Green World. Untuk pemesanan Lecithin Softgel Green World caranya mudah, bisa langsung via SMS ke no 0852.2224.3893 atau via BBM ke pin kontak 28FE19C4 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GWGS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

GWGS : 4 Botol : Siti Nurbaya : Jln. Siliwangi No. 30 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0823.2011.4649

Catatan : Untuk pemesanan produk Green World jangan lupa mencantumkan format GWGS, karena GWGS adalah kode resmi perusahaan

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga klik

Daftar Harga Lecithin Softgel Green World

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Lecithine Softgel Rp.235.000 - Rp.235.000 (untuk 15 hari pemakaian)
2 botol Lecithine Softgel Rp.470.000 - Rp.470.000 (untuk 30 hari pemakaian)
4 botol Lecithine Softgel Rp.940.000 Rp.10.000 Rp.930.000 (untuk 60 hari pemakaian)

 Pesan Lecithin Softgel dari Green World sekarang juga, dan rasakan khasiat ampuh yang dimiliki Lecithin Softgel..!!!

Cara Ampuh Menghancurkan Batu Empedu

0 comments:

Post a Comment