Obat Tradisional Calcium Softgel Green World

Posted by Unknown Wednesday 3 August 2016 2 comments
Selamat datang di blog http://grosirgreenworld.blogspot.com/ toko herbal online yang selalu siap melayani Anda (pelanggan) sepanjang hari penuh. Di toko herbal online ini kami menyediakan berbagai produk herbal, mulai dari obat, multivitamin, dan suplemen yang semuanya terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diingankan, di toko herbal online ini kami juga memberikan kemudahan bagi pelanggan, yakni bisa "TRANSFER DULU SETENGAH, DARI TOTAL PEMBAYARAN. SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER LAGI SETENGAH DARI SISA PEMBAYARAN".

Untuk informasi berikut ini saya akan memberikan postingan mengenai salah satu produk herbal yang kami jual disini, yakni Calcium Softgel Green World. Salah satu produk herbal dari Green World Global yang diformulasikan khusus hanya untuk penambah kalsium pada tulang, baik untuk anak maupun dewasa.

Calcium Softgel Green World Herbal Untuk Penambah Kalsium Pada Tulang

Obat Tradisional Calcium Softgel Green World Untuk Penambah Kalsium
Kalsium merupakan unsur penting dalam pembentukan tulang. Jika tubuh kekurangan kalsium maka akan menyebabkan timbulnya penyakit, seperti osteoporosis, osteoarthritis, dan penyakit tulang lainnya. Selain itu, pertumbuhan anak-anak dan bayi juga akan terhambat jika kekurangan asupan Kalsium. Nah untuk itu, disini kami memberikan rekomendasi untuk penambah kalsium cukup dengan mengkonsumsi Calcium Softgel Green World yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung bahan kimia.

Calcium Softgel Green World diproduksi Green World Global, perusahaan herbal yang telah berdiri sejak tahun 1997 di Tianjin, China. Calcium Softgel Green World terbuat dari bahan-bahan alami, seperti Ultrafine Calcium Carbonate dan Vitamin D tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Sehingga sangat aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Dalam proses pengolahannya, Green World Global selaku perusahaan yang memproduksi Calcium Softgel Green World telah menggunakan teknologi modern berstandar Internasional World (Tianjin) Nutrition & Health Food Co.,Ltd.-China serta telah bersertifikat GAP, GCP, GEP, GLP, dan GSP. Sehingga menghasilkan produk herbal yang berkualitas serta bermutu tinggi dan menjadi obat herbal idaman Anda dan keluarga.

Manfaat Lengkap Calcium Softgel Green World Untuk Kesehatan

Selain untuk penambah kalsium dalam tulang Calcium Softgel Green World juga sangat cocok dikonsumsi oleh orang-orang yang memiliki keluhan, seperti : orang yang vegetarian sehingga menghambat penyerapan kalsium, , wanita hamil, menyusui, menopause dan pasca menopause. Selain itu, manfaat lain setelah mengkonsumsi Calcium Softgel Green World adalah.

  • Membantu menetralisir asam lambung yang naik.
  • Memacu pencernaan protein dan lemak dalam tubuh.
  • Mencegah kedutan pada saraf tangan dan kaki.
  • Mencegah kembali pembentukan batu ginjal.
  • Menjaga kinerja saraf, otot, jantung dan mengontrol tekanan darah.
Informasi Lengkap Kemasan Calcium Softgel Green World

Nama Obat : Calcium Softgel Green World
Produksi : Green World Global
Bahan-bahan : Ultrafine Calcium Carbonate dan Vitamin D
Isi Perbotol : 100 Softgel
Bentuk : Softgel
Cara Pemakaian : 1-2 Softgel, 2 kali sehari. Diminum dengan air hangat
Cocok Dikonsumsi : Anak-anak dan Dewasa
Harga Perbotol : Rp.241.500,-/Perbotol
Kode Produk : GWCS (cantumkan selalu disetiap pemesanan Calcium Softgel Green World)

Legalitas Calcium Softgel Green World

Calcium Softgel Green World selain dipasarkan di Indonesia juga telah dipasarkan di lebih 20 Negara dan telah mendapatkan banyak sekali legalitas dari instansi kesehatan berbagai Negara. Beberapa legalitas kesehatan yang telah didapat oleh Calcium Softgel Green World, diantaranya : Mendapat legalitas dari Food and Drug Administration (FDA) Amerika Serikat, Merupakan Produk Terlaris Internasional (Best Seller Internasional), Memperoleh Standar Pengelolaan Keamanan OHSMS18000, Memperoleh Standar Pengelolaan Kualitas ISO9001 : 2000 & Pengelolaan Lingkungan ISO14001, serta masih banyak lagi penghargaan dan legalitas lainnya yang didapat oleh Calcium Softgel Green World ini.

Apa Kata Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat Calcium Softgel Green World.??

"Berikut salah satu testimoni dari konsumen yang telah merasakan khasiat Calcium Softgel Green World"

Ali Saladin

Semua berawal dari kecemasan saya dan istri, yang melihat putri kami yang sudah berumur 2 tahun lebih 2 bulan, masih belum juga bisa berjalan, hanya bisa merangkak dan duduk saja, dan juga belum tumbuh gigi. Setelah konsultasi dan didatangi oleh ibu Dr. Liceniati, saat itu saya direkomendasikan agar putri saya mengkonsumsi Calcium Softgel Green World sebanyak 1 kapsul/hari selama 2 bulan. Setelah 2 bulan mengkonsumsi Calcium Softgel, Alhamdullilah putri kami sudah bisa berjalan, sudah tumbuh gigi, dan keadaannya sangat sehat sekarang. Terima kasih Green World.


Nah untuk itu bagi Anda yang saat ini sedang memiliki keluhan seperti diatas tidak salahnya untuk mencoba Calcium Softgel Green World untuk mengatasi segala keluhan yang Anda rasakan. Untuk pemesanan lihat caranya seperti dibawah ini.

Cara Pemesanan Calcium Softgel Green World

GWCS : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TELEPON
KIRIM KE 0852.2224.3893

PERLU DIINGAT !!! Jangan lupa untuk selalu mencantumkan KODE PRODUK "GWCS" disetiap pemesanan Calcium Softgel Green World agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses

HARGA PERBOTOL CALCIUM SOFTGEL GREEN WORLD
Rp.241.500,-/Perbotol ( Isi 100 Softgel )
*belum termasuk ongkos kirim*

Itulah informasi mengenai Calcium Softgel Green World untuk menambah kalsium dalam tubuh secara alami dan aman tanpa efek samping. Nah untuk itu, pesan Calcium Softgel Green World sekarang juga dan DAPATKAN DISKON MENARIK disetiap pemesanannya.
I Grosir Green World

Obat Tradisional Calcium Softgel Green World

2 comments:

Unknown said...


Saya ibu haruni pengunjung baru di blog ini ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Mbah Budi Hartono karna berkat bantuan pesugihan putih sebesar 3 Miliar yang Mbah berikan saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan Mbah Budi Hartono awalnya saya kurang yakin dengan adanya pesugihan tapi dengan ekonomi tidak perna bercukupan di tambah hutang lagi menumpuk sudah berapa banyak paranormal yang saya hubungi tidak ada satupun yang berhasil malahan hutang-hutang saya bertambah banyak cuma Mbah Budi Hartono yang memberikan hasil melalui bantuan pesugihan putihnya akhirnya saya bisa sukses kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya ini semua berkat bantuan Mbah Budi Hartono bagi teman-teman semua punya masalah ekonomi / terlilit hutang mau sukses seperti saya silahkan hubungi atau sms di no 085=256=077=899 Mbah Budi Hartono atau kunjungi website PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL saya akui beliau paranormal yang bisa di percaya karna betul betul memberikan hasil inilah kisa nyata dari saya ibu haruni tidak unsur kebohongan dalam hal ini terima kasih..

Regine said...

GWCS menambah tinggi tubuh untuk umur di bawah berapa tahun?

Post a Comment