Teh Tradisional Pro Slim Tea Green World

Posted by Unknown Friday 2 September 2016 0 comments
Selamat datang di blog kesehatan grosirgreenworld.blogspot.com, pusat penjual Obat herbal online yang menyediakan berbagai produk Obat, Multivitamin, dan Suplemen yang 100% terbuat dari bahan alami serta telah berstandar BPOM dan telah dipasarkan di 20 lebih Negara.

Di Toko Herbal Online ini kami siap melayani pemesanan ke seluruh pelosok Indonesia dengan memberikan pelayanan terbaik, yakni ”KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU. SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER UANG PEMBAYARAN“. (syarat & ketentuan berlaku)
_____________________________________________________________________

Nah untuk postingan berikut ini, saya akan memberikan informasi mengenai teh herbal/tradisional untuk melangsingkan tubuh secara alami tanpa perlu repot-repot melakukan olahraga. Teh tradisional Pro Slim Tea Green World merupakan teh kesehatan masa kini yang diformulasikan khusus hanya untuk melangsingkan tubuh secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Teh Tradisional Pro Slim Tea Green World Untuk Melangsingkan Tubuh Secara Alami

Teh Tradisional Pro Slim Tea Green World
Teh Tradisional Pro Slim Tea Green World Untuk Membuat Tubuh Langsing Secara Alami
Teh Tradisional Pro Slim Tea Green World adalah teh pelangsing yang diproduksi oleh Green World Global. Perusahaan herbal asal Tianjin, China yang telah berdiri sejak tahun 1997. Pro Slim Tea Green World sangat efektif dalam mempercepat pembuangan dan pembakaran lemak, menghambat penyerapan lemak oleh usus, membuat jumlah lemak dalam tubuh berkurang secara cepat, mengurangi ketebalan lemak dibawah kulit, pinggang, dan lengan secara nyata, efektif mengaktifkan enzim penghancur lemak di dalam tubuh, serta sangat baik untuk mereka yang menginginkan tubuh yang langsing ideal.

Dalam proses pengolahannya, teh tradisional Pro Slim Tea Green World telah menggunakan teknologi yang modern berstandar Internasional World (Tianjin) Nutrition & Health Food Co.,Ltd.-China serta telah bersertifikat GAP, GCP, GEP, GLP, dan GSP. Serta telah terdaftar di FDA Amerika Serikat, HACCP, ISO, Asosiasi HALAL Dunia, dan BPOM RI.

Teh tradisional Pro Slim Tea Green World terbuat dari bahan-bahan alami, seperti : Semen Cassiae, Mulberry, Hawthorn, dan Green Tea. Bahan-bahan alami tersebut telah banyak digunakan oleh para praktisi kesehatan tradisional, terutama di China untuk menurunkan berat badan secara alami tanpa efek samping.

Manfaat & Khasiat Teh Tradisional Pro Slim Tea Green World

Pro Slim Tea Green World sangat dianjurkan bagi mereka yang ingin mengontrol berat badan, menghilangkan lemak berlebih, dan mempertahankan bentuk tubuh yang indah, yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh tetap ideal, merangsang metabolisme dan mempercepat pembakaran lemak, serta orang yang ingin menghilangkan lemak di pinggang, perut, lengan, dan bagian lainnya yang mengandung lemak berlebih.

Informasi Lengkap Kemasan Pro Slim Tea Green World

Nama : Pro Slim Tea Green World
Produksi : Green World Global
Pendaftar & Importir : PT. Target International Group – DKI Jakarta, DKI Jakarta
Komposisi : Semen cassiae, Daun lotus, Bunga sevile orange, Radish seed, dan Edestan
Isi Perbox  : 16 Sachet
Bentuk : Teh Herbal
Cara Pemakaian : Sehari 1-2 Sachet, Seduh Dengan Air Panas. Setiap Sachet Dapat Diseduh Berulang
Cocok Dikonsumsi : Wanita & Pria
Harga Perbox : Rp.92.000/Perbox (belum termasuk ongkos kirim)
Kode Produk : PST (cantumkan selalu disetiap pemesanan Pro Slim Tea Green World)

Apa Kata Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat Pro Slim Tea Green World.??

"Berikut ini testimoni dari konsumen yang telah marasakan khasiat Pro Slim Tea Green World untuk melangsing tubuh"

Teh Tradisional Pro Slim Tea Green World
Ibu Tela / Komariah

Sebelumnya berat badan saya mencapai 70 kg. Saya ingin sekali supaya bisa turun timbangan saya. Saya juga mencoba untk diet dengan mengurangi makan bahkan sampai tidak sarapan atau makan malam. Namun usaha saya sia-sia dan membuat saya sangat tersiksa. Mengetahui adanya produk pelangsing Pro Slim Tea Green World, saya kemudian segera mencoba. Hasilnya luar biasanya, dalam waktu 3 minggu timbangan saya turun 10 kg. Aduh senangnya. Saat iini berat badan saya sudah berada di angka 60 kg dan lemak disekitar perut dan pinggang mulai berkurang. Selama mengkonsumsi produk Green World, saya tidak perlu mengurangi porsi makan dan juga tidak merasakan gejala tidak nyaman. Terimakasih Green World. Love You Green World.

 Legalitas Pro Slim Tea Green World

Teh Tradisional Pro Slim Tea Green World

Tunggu Apalagi.!!! Segera Rasakan Khasiat dan Manfaat Yang Dimiliki Teh Tradisional Pro Slim Tea Green World Ini Untuk Melangsingkan dan Membuat Tubuh Menjadi Lebih Idea

PESAN SEKARANG JUGA TEH HERBAL KHUSUS MELANGSINGKAN TUBUH  PRO SLIM TEA GREEN WORLD YANG 100% HERBAL, AMPUH, & AMAN TANPA EFEK SAMPING !!!

FORMAT CARA PEMESANAN TEH TRADISIONAL PRO SLIM TEA GREEN WORLD

KETIK SMS SEPERTI DIBAWAH INI

(KODE PRODUK) : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TELEPON
KIRIM KE 0852.2224.3893 (via SMS) atau 5371255A (via BBM)

Contoh Pemesanan :

PST : Mirna Marlianty : Jln. Tamansari Perum. Mitra Kencana No. 67 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X 

PERLU DIINGAT !!! Jangan lupa untuk selalu mencantumkan KODE PRODUK "PST" disetiap pemesanan Pro Slim Tea Green World, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses

 HARGA PRO SLIM TEA GREEN WORLD
Rp.92.000,-/Perbox
(belum termasuk ongkos kirim)

Pesan Sekarang Juga, Dapatkan Layanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU. SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". (syarat & ketentuan berlaku)

Kontak Pemesanan :
  • 0852.2224.3893 (via SMS)
  • 5371255A (via BBM)

  • Jangan lupa untuk selalu mencantumkan KODE PRODUK "PST" disetiap pemesanan Pro Slim Tea.
  • Anda tidak perlu takut dengan PENIPUAN, karena semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id
    Simpanlah selalu dengan baik nomor resi yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket Anda.
  • Jika kami kirim nomor resi hari ini maka baru bisa di cek statusnya besok sore/lusa.
  • Sekarang saatnya belanja cerdas. Tidak perlu repot keluar rumah, cukup kirim SMS pemesanan, transfer pembayaran, dan paket siap untuk dikirim.

Itulah informasi lengkap mengenai teh tradisional Pro Slim Tea Green World untuk melangsingkan tubuh secara alami dan aman tanpa efek samping. Nah untuk itu, pesan Pro Slim Tea Green World sekarang juga dan DAPATKAN DISKON MENARIK disetiap pemesanannya.

Artikel Terkait :



Referensi : Pro Slim Tea

Teh Tradisional Pro Slim Tea Green World 

0 comments:

Post a Comment