Obat Tradisional Gastric Health Tablet Yang Ampuh

Posted by Unknown Friday 9 September 2016 1 comments
Punya masalah dengan penyakit pada lambung.?? Belum menemukan obat yang tepat untuk mengobati penyakit pada lambung Anda.??

Disini kami punya solusi ampuh untuk mengobati dan menyembuhkan berbagai keluhan pada lambung Anda, seperti : Maag Kronis/Akut, Asam Lambung Tinggi, Luka Lambung, Radang Lambung, Kanker Lambung, dan penyakit lambung lainnya. Cukup dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Gastric Health Tablet, kami jamin segala keluhan penyakit pada lambung Anda akan pulih seperti sediakala.

Apa Itu Obat Tradisional Gastric Health Tablet.??

Obat Tradisional Gastric Health Tablet Yang Ampuh
Obat Tradisional Gastric Health Tablet Yang Ampuh 100% Bahan Alami
Obat Tradisional Gastric Health Tablet adalah salah produk herbal/tradisional modern masa kini yang diformulasikan khusus hanya untuk pengobatan berbagai penyakit pada lambung saja. Gastric Health Tablet merupakan satu diantaran puluhan lebih produk herbal modern yang diproduksi oleh Green World Global, perusahaan herbal/tradisional pimpinan Prof Li Deming, PhD yang telah berdiri sejak Tahun 1997 di Tianjin, China.

Gastric Health Tablet terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang sudah terbukti secara ilmiah memiliki manfaat untuk penyembuhan penyakit pada lambung, seperti : Hawthron, Malt, Radix Pseudostellariae, dan Dried Tangerine. Dalam proses pengolahannya, bahan-bahan alami tersebut diolah dengan teknologi modern yang telah berstandar Internasional World (Tianjin) Nutrition & Health Food Co.,Ltd.-China serta telah bersertifikat GAP, GCP, GEP, GLP, dan GSP. Sehingga sangat terjaga sekali kualitas dan mutunya sebagai obat herbal.

Khasiat Obat Tradisional Gastric Health Tablet

  • Mengatasi keluhan penyakit maag kronis/akut.
  • Mengatasi fungsi gastrointestinal yang menurun dan penyakit perut kronis.
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung.
  • Membantu memperbaiki kram otot pada lambung.
  • Meningkatkan fungsi kerja pencernaan.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung dan meningkat aktivitas pepsin lambung.
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal.
  • Masih banyak lagi khasiat lainnya yang dimiliki oleh Gastric Health Tablet ini.

Informasi Lengkap Kemasan Gastric Health Tablet

Nama : Gastric Health Tablet Green World
Produksi : Green World Global
Pendaftar & Importir : PT. Target International Group – DKI Jakarta, DKI Jakarta
Komposisi : Hawthron, Malt, Radix Pseudostellariae, dan Dried Tangerine
Isi Perbotol : 30 Tablet
Bentuk : Tablet
Cara Pemakaian : 2 kali sehari, 2 tablet setiap kalinya, diminum setengah jam sebelum makan
Cocok Dikonsumsi : Wanita dan Pria (5 tahun ke atas)
Harga Perbotol : Rp.161.000,-/Perbotol (belum termasuk ongkos kirim)
Kode Produk : GWGH (cantumkan selalu KODE PRODUK "GWGH" disetiap pemesanan Gastric Health Tablet, Agar kami tidak keliru dalam mengirim barang pesanan Anda)

Penghargaan dan Legalitas Gastric Health Tablet 

Obat Tradisional Gastric Health Tablet Yang Ampuh
Gastric Health Tablet selain dipasarkan di Indonesia, juga telah dipasarkan di 20 lebih Negara lainnya. Selain itu, Gastric Health Tablet juga telah mendapatkan penghargaan dan legalitas dari Instansi Kesehatan berbagai Negara. Beberapa, diantaranya : mendapatkan penghargaan standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, pengelolaan keamanan OHSMS18000, pengelolaan lingkungan ISO14001, pengakuan HALAL dari asosiasi muslim, pengakuan dari GMP untuk obat dan suplemen, pengakuan Food and Drug Administration (FDA U.S) selama 5 tahun berturut-turut, mendapat Legalitas HALAL, dan masih banyak lagi penghargaan dan legalitas lainnya yang didapatkan oleh Gastric Health Tablet Green World ini.

Apa Kata Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat Gastric Health Tablet.??

"Berikut ini testimoni dari konsumen yang telah merasakan khasiat Gastric Health Tablet"

Obat Tradisional Gastric Health Tablet Yang Ampuh
Nama : H. Abdul Rahman
Pekerjaan : Guru SMP
Alamat : Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan

Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yang dijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini.

Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor Green World dan memperkenalkan produk-produk Green World diantanya Gastric Health Tablet yang bagus untuk penyakit maag. Karena terdesak oleh penyakit yang semakin parah, istri saya mencobakan Gastric Health Tablet ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maag saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas. Produk Green World memang dahsyat…

Obat Tradisional Gastric Health Tablet Yang Ampuh
Nama : Ibu Mardiana
Keluhan : Menderita lambung kembung dan sakit kepala

Lambung saya sering kembung, terasa sakit, dan pastinya sangat membuat tidak nyaman, dan kadang juga disertai dengan rasa sakit di kepala. Keluhan-keluhan ini sudah saya alami sekitar setahun terakhir ini. Pada awalnya saya selalu mengatasinya dengan obat pereda rasa sakit, namun saya takut akan menimbulkan efek samping di kemudian hari. Sayapun akhirnya mencari pengobatan lainnya dengan cara herbal, yaitu dengan Gastric Health Tablet, obat herbal yang diproduksi secara khusus untuk mengatasi masalah pencernaan.

Setelah saya mencoba dan mengkonsumsi Gastric Health Tablet, tepat dalam kurun waktu seminggu sudah terjadi perubahan, lambung saya sudah tidak terasa kembung lagi, dan rasa sakit di kepala saya juga sudah sembuh, pokonya semua keluhan-keluhan sudah tak terasa lagi. Bahkan setelah konsumsi selama 3 minggu, saya sudah merasa benar-benar sehat. Terimakasih Gastric Health Tablet Green World..!!!

TUNGGU APALAGI.?? Pesan Obat Tradisional Gastric Health Tablet Sekarang Juga. Rasakan Khasiat & Manfaat Yang Dimiliki Oleh Gastric Health Tablet Yang 100% HERBAL, AMPUH, & AMAN TANPA EFEK SAMPING..!!!

BAGAIMANA CARA MEMESAN GASTRIC HEALTH TABLET.??

Untuk mendapatkan produk herbal Gastric Health Tablet, Anda dapat membelinya Via online disini atau Anda dapat juga memesannya ke nomor 0852.2224.3893 (via SMS) atau 5371255A (via BBM) dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini.

GWGH : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TELEPON
KIRIM KE 0852.2224.3893 (via SMS) atau 5371255A (via BBM)

Contoh Pemesanan :

GWGH : 4 Botol : Lesti Fadhilah : Jln. Bundaran Simpang Perum. Mayasari Indah No. 87 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.05XX

PERLU DIINGAT !!! Jangan lupa untuk selalu mencantumkan KODE PRODUK "GWGH" disetiap pemesanan Gastric Health Tablet, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses

HARGA GASTRIC HEALTH TABLET
Rp.161.000,-/Perbotol
(belum termasuk ongkos kirim)

Kontak Pemesanan :

  • 0852.2224.3893 (via SMS)
  • 5371255A (via BBM)
 
PESAN OBAT TRADISIONAL GASTRIC HEALTH TABLET DISINI SEKARANG JUGA..!!!

JANGAN MENUNGGU PENYAKIT PADA LAMBUNG ANDA SEMAKIN MENURUNKAN KUALITAS HIDUP ANDA SECARA PERLAHAN..!!!

  • Jangan lupa untuk selalu mencantumkan KODE PRODUK "GWGH" disetiap pemesanan Gastric Health Tablet.
  • Anda tidak perlu takut dengan PENIPUAN, karena semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id
  • Simpanlah selalu dengan baik nomor resi yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket Anda.
  • Jika kami kirim nomor resi hari ini maka baru bisa di cek statusnya besok sore/lusa.
  • Sekarang saatnya belanja cerdas. Tidak perlu repot keluar rumah, cukup kirim SMS pemesanan, transfer pembayaran, dan paket siap untuk dikirim.

Itulah informasi mengenai obat tradisional Gastric Health Tablet yang terbuat dari 100% HERBAL, AMPUH, & AMAN TANPA EFEK SAMPING. Nah untuk itu, pesan Gastric Health Tablet sekarang juga dan DAPATKAN DISKON MENARIK disetiap pemesanannya.

Artikel Terkait :





Obat Tradisional Gastric Health Tablet

1 comments:

Obat Kutu Rambut Paling Ampuh said...

Wah boleh di coba nih obatnya...
Terimakasih gan informasinya..

Post a Comment