Cara Menghancurkan Batu Saluran Kemih

Posted by Unknown Sunday 19 April 2015 2 comments
Cara Menghancurkan Batu Saluran Kemih Yang Ampuh Berkualitas

Cara menghancurkan batu saluran kemih dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang ampuh dan aman tanpa efek samping.

"Pesan Jelly Gamat Gold-G disini. Dan dapatkan layanan istimewa dari kami dengan kirim barang dahulu, setelah barang sampai baru transfer uang pembayaran"

Untuk Anda yang saat ini memiliki keluhan nyeri pada saluran kemih / penyakit batu saluran kemih di sini kami punya solusi terbaik untuk mengatasi batu pada saluran kemih Anda hanya dengan menggunakan herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Cara Menghancurkan Batu Saluran Kemih Dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Menghancurkan Batu Saluran Kemih
Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal berkualitas tinggi yang ampuh untuk menghancurkan batu pada saluran kemih. Terbuat dari bahan alami teripang, species hewan laut yang kaya akan kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati penyakit ini. Jelly Gamat Gold-G diproduksi oleh PT. GNE Internet Trading atau GIT produsen  Biogene R & D SDN BHD dan merupakan produk herbal yang sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi BPOM RI TI 114645721.

Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G merupakan species hewan laut berbentuk seperti timun yang banyak hidup di dasar laut. Teripang memiliki ribuan jenis species berbeda yang dimana sebagian besar teripang ini tumbuh di kawasan Asia. Teripang emas "Golden Stichopus Variegatus" merupakan species teripang yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G. Teripang emas merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan jenis species teripang lainnya. Cara menghancurkan batu saluran kemih

Cara menghancurkan batu saluran kemih ,- Teripang emas sudah banyak dibudidayakan karena selain memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati penyakit, teripang emas juga memiliki nilai jual yang sangat tinggi dibandingkan dengan teripang species lainnya. Selain itu, keunggulan Jelly Gamat Gold-G dari species teripang lainnya adalah kandungan aktif yang dimilikinya. Teripang emas memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang baik untuk tubuh, diantaranya : Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Omega 3, 6, dan 9, Antiseptik alamiah, Cell Growth Factor, Chondroitin, Saponint, Lektin, Keratin, Gamapeptide, Kolagen 80,0%, Protein 86,8%, Filinopsida A, Mukopolisakarida, Vitamin, Mineral, Phosphate Buffered Saline (PBS), Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya.

Kandungan-kandungan tersebut bersatu padu menumpas berbagai penyakit dan menjaga kestabilan tubuh. Salah satu kandungan aktif yang sangat efektif untuk menghancur batu pada saluran kemih adalah kandungan aktif asam amino. Dari hasil penelitian para ilmuan dunia mengungkapkan bahwa kandungan aktif asam amino memiliki khasiat sangat baik untuk menghancur batu dalam saluran kemih. Kandungan aktif asam amino mampu memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu dalam saluran kemih. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di saluran kemih. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersama urine.

Selain itu masih banyak lagi keunggulan-keunggulan yang dimiliki Jelly Gamat Gold-G ini. Berikut beberapa keunggulan lain dari Jelly Gamat Gold-G ekstrak teripang emas.

  • Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721.
  • Memiliki sertifikat “HALAL” dari Departement of Islamic Development Malaysia (JAKIM) dengan no registrasi JAKIM / (22.00) / 492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Departemen Kesehatan Pemerintah Singapura).
  • Diproduksi oleh pabrik farmasi yang sudah berstandar GMP.
  • Telah dipasarkan lebih dari 10 tahun dan telah memiliki banyak testimoni dari para konsumen Jelly Gamat Gold-G.
  • Jelly Gamat Gold-G terbuat dari species teripang terbaik Golden Stichopus Variegatus, yang merupakan species teripang paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi diantara semua jenis species teripang.
  • Jelly Gamat Gold-G mempunyai khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa dalam menyembuhkan beragam penyakit. Tidak saja aman dan bergizi, tetapi Jelly Gamat Gold-G pun merupakan suplemen kesehatan yang paling efektif dan ekonomis.
  • Aman untuk dikonsumsi anak-anak, dan tidak menyebabkan efek samping.

Itulah bukti nyata kandungan dan khasiat yang dimiliki Jelly Gamat Gold-G sebagai cara menghancurkan batu saluran kemih yang ampuh dan aman tanpa efek samping. Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 atau bisa juga via BBM ke pin kontak 5371255A dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GBGS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBGS : 4 Botol : Riska Marlianty : Jln. Sutisna Senjaya No. 30 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G jangan lupa mencantumkan format GBGS, karena GBGS adalah kode resmi perusahaan

Untuk informasi lebih jelasnya mengenai cara pemesanan dan harga Jelly Gamat Gold-G bisa langsung klik gambar cara pemesanan di bawah ini
Cara Pemesanan

Khusus untuk pemesanan 1-2 botol bisa kami kirim dahulu barang, setelah barang sampai baru transfer uang pembayaran. Dan untuk pemesanan 3 botol ke atas harus transfer dulu minimal setengah dari total pembayaran.

Pesan Jelly Gamat Gold-G Sekarang Juga, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!


Cara Menghancurkan Batu Saluran Kemih

2 comments:

Obat Maag Kronis said...

Obat Maag Kronis Tradisional QnC Jelly Gamat Solusi Ampuh Untuk Mengobati Penyakit Maag Kronis Secara Alami.

Harga QnC Jelly Gamat said...

Harga QnC Jelly Gamat yang asli dan 100% original

Post a Comment